Jumat, Desember 2, 2022
spot_img
More

    Orang Paling Cari

    Presiden FIFA mengucapkan selamat kepada 32 negara peserta Qatar 2022

    Karlotapost News – Presiden FIFA Gianni Infantino telah mengucapkan selamat kepada semua 32 negara peserta Qatar 2022 atas kualifikasi mereka untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM.

    Presiden Infantino berada di Doha minggu ini untuk dua play-off antarbenua dan penyelesaian kualifikasi untuk Qatar 2022.

    Baca Juga:

    Lapangan 32-kuat diselesaikan pada hari Selasa dengan Kosta Rika mengalahkan Selandia Baru di stadion Al Rayyan.

    32 negara peserta Qatar 2022
    Piala Dunia 2022

    Dua puluh empat jam sebelumnya Australia mengalahkan Peru dengan kemenangan adu penalti di tempat yang sama.

    PRESIDEN FIFA GIANNI INFANTINO PADA PLAYOFF INTERCONTINENTAL UNTUK QATAR 2022

    Jadi sekarang kita tahu 32 negara peserta Qatar 2022,‚ÄĚ kata Presiden FIFA.

    ‚ÄúSelamat kepada Anda semua dan tentu saja selamat datang kepada para penggemar dari 32 negara, tetapi untuk penggemar dari seluruh dunia ke Doha pada bulan November dan Desember tahun ini dalam waktu beberapa bulan untuk merayakan sepak bola, untuk hidup bersama pertunjukan terbesar. di bumi dan Piala Dunia terbaik yang pernah ada.‚ÄĚ

    Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan dimulai pada 21 November, dengan empat pertandingan. Senegal dan Belanda mendapat kehormatan bermain di laga pembuka. Kemudian pada hari yang sama, Inggris akan menghadapi IR Iran, tuan rumah Qatar akan menghadapi Ekuador, dan pertandingan AS melawan Wales akan berakhir pada Hari 1. Pertandingan ke-64 dan terakhir akan dimainkan di Stadion Lusail, pada 18 Desember.

    Terkait:  Richarlison telah melakukan pekerjaan luar biasa, KEAJAIBAN DI BRASIL, DAN RONALDO MEMBUAT REKOR: DI MEDIA HARI INI

    Mesir naik dua tempat di peringkat FIFA, dan Maroko memimpin dunia Arab – 32 negara peserta Qatar 2022

    Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengumumkan hari ini, Kamis, klasifikasi bulanan tim di dunia, yang telah menyaksikan perubahan yang jelas setelah penangguhan internasional baru-baru ini, terutama pendudukan Brasil sebagai pemimpin dunia.

    Pemeringkatan tersebut menyaksikan kemajuan tim nasional Mesir dengan dua tempat, setelah peringkat 32 dunia, seperti peringkat 34 selama sebulan terakhir.

    Di tingkat Arab, tim Maroko memimpin, maju ke peringkat 24 dunia, diikuti oleh tim Mesir (32), Tunisia (35), Aljazair (44), Arab Saudi (49), Qatar (51). ), UEA (68), Irak (72), Oman (75), Suriah (88).

    Di level Afrika, Mesir menempati peringkat keempat setelah pemimpin klasemen Senegal, kemudian Maroko di peringkat kedua dan Nigeria yang menempati peringkat ketiga.

    Di Asia, Iran menduduki peringkat pertama (21), disusul Jepang (23), kemudian Korea Selatan (29), Australia (42) dan Arab Saudi (49).

    Adapun dunia, tim Brasil memimpin, mengalahkan Belgia, yang jatuh ke kursi runner-up dan kemudian Prancis, sementara Argentina berada di urutan keempat dan Inggris kelima.

    Untuk lebih banyak berita seperti ini, periksa halaman berita kami.

    Ikuti Karlotapost.com di Twitter dan Facebook untuk pembaruan berita terbaru.

    Kamu juga bisa mendapatkan artikel Karlotapost.com dikirim langsung ke perangkat Anda secara gratis dengan. Daftar untuk mendapat kabar terbaru dengan menekan tombol bell merah di sudut kanan bawah layar ini.

    Latest Posts

    Jangan Lewatkan