Kamis, Mei 19, 2022
BerandaGorontalo5 Hari Menghilang Saat Berburu Korban ditemukan Dalam Kondisi Lemas

5 Hari Menghilang Saat Berburu Korban ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Korban Ditemukan Warga Yang Hendak Ke Gunung

Proses pencarian korban (Foto : Istimewa)

Karlotapost-News- Nani Ali (NA) warga Desa Bukit Karya  Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, yang hilang saat berburu berhasil di evakuasi Tim Sar pada Kamis, (14/10/2021).
Pasalnya pada hari ahad (10/10/2021) pukul 08.30 wita korban NA sedang berada di Lahan kebun miliknya , namun stelah 5 jam berburu korban tak kembali pulang, menurut saksi mata korban terakhir terlihat berjalan mengarah ke punggungan membawa senapan, setelah itu tak terlihat lagi.
https://vt.tiktok.com/ZSeLpHEaB/
Keluarga pun langsung mencari korban di lokasi namun korban tidak di temukan .Selasa (12/10/2021), Setelah menerima laporan dari perangakat Desa Bukit Tinggi korban sudah 2 hari tak pulang dan bituh penanganan SAR, Basarnas Gorontalo lngsung menurunkan Tim berjumlah 7 personil menuju ke lokasi untuk melaksanakan pencariaan korban hilang.
Proses koordinasi pencarian ( Foto : Istimewa)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo, mengatakan, sampai di lokasi pukul 15.30 wita tim langsung berkoordinasi dengan perangkat desa dan langsung survei ke lokasi kejadian. 
Kamis, (14/10/2021). Pada pukul 05.00 pagi korban di temukan oleh warga yang hendak pergi berkebun dengan kondisi lemas, jarak antara lokasi kejadian dan Lokasi di temukannya korban sekitar kurang lebih 2 Km. Kemudian warga langsung melaporkan ke Tim SAR.
Korban saat sampai di rumahnya (Foto : Istimewa)

05.30 wita Tim Sar bersama warga segera menjemput dan mengantarkan korban kerumah untuk beristirahat, setelah di periksa tidak ada luka serius yang dialami namun korban syok dengan kejadian itu, mengingat korban sudah 5 hari hilang dan belum makan.
Dengan di temukannya korban Tim Sar kembali ke kantor Basarnas Gorontalo selanjutnya operasi sar dinyatakan di tutup.
RELATED ARTICLES

Most Popular