Rabu, Mei 18, 2022
BerandaArtikel8 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Meninggalnya Aktris Tangmo Nida

8 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Meninggalnya Aktris Tangmo Nida

Karlotapost-News- 8 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Meninggalnya Aktris Tangmo Nida. Thailand berduka atas meninggalnya Tangmo Nida pada pada Sabtu (26/2/2022). Wanita tersebut, ditemukan tewas di Sungai Chao Phraya yang tidak jauh dari dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi, Thailand.

8 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Meninggalnya Aktris Tangmo Nida
Tangmo Nida Foto : Faktaidn.com

Seperti yang sudah banyak beredar di media sosial dan juga media Bangkok Post pada Jumat (4/3/2022), sebagimana dilansir dari cnnindonesia.com.


Polisi setempat sudah meminta keterangan dari 8 saksi baru saat menginvestigasi kematian aktris Thailand tersebut.

Salah seorang saksi yang dimintai keterangan pada Kamis (3/3/202), adalah Bow TK Surattanavee Suviporn, teman sekaligus manajer Tangmo.


Belum ada kesimpulan sejauh ini, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden tersebut. 

” Kami bertujuan menyelidiki kasus selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik,” kata polisi yang menyelidiki kasus itu.


Dari awal kasus, polisi telah meminta keterangan 29 saksi. Empat dari lima orang yang menemani Tangmo di atas kapal telah diperiksa.

Berdasarkan analisis catatan GPS, penyelidik meyakini sang aktris jatuh sekitar pukul 10  waktu setempat. Polisi kini sedang mengumpulkan bukti forensik dari kapal yang mereka gunakan.

BACA JUGA : Bupati Gorontalo Utara Meninggal Dunia Pada Usia 67 Tahun

RELATED ARTICLES

Most Popular