28.9 C
Gorontalo
Minggu, September 24, 2023

Hukum Jabat tangan pria wanita – Belajar Islam Ahlussunnah

, Hukum Jabat tangan pria wanita - Belajar Islam Ahlussunnah, , ,

Tanda-Tanda Hati Terjangkiti Riya’ – Belajar Islam Ahlussunnah

, Tanda-Tanda Hati Terjangkiti Riya' - Belajar Islam Ahlussunnah, , ,

Hukum Akhwat Menjadi PNS – Belajar Islam Ahlussunnah

, Hukum Akhwat Menjadi PNS - Belajar Islam Ahlussunnah, , ,
BeritaAkan Seperti Apa Laga Final Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Nanti?

Akan Seperti Apa Laga Final Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Nanti?
A

- Advertisement -

Karlotapost.com Olahraga – Timnas Prancis telah mengambil semua langkah yang diperlukan untuk mencapai final Piala Dunia 2022. Grand final antara Argentina dan Prancis juga akan ditampilkan.

Di Piala Dunia 2022, sang juara bertahan, Prancis, mampu mengakhiri kisah indah Timnas Maroko. Pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Al Bayt Kamis dini hari, 15 Desember 2022 WIB, Prancis berhasil mengalahkan Maroko 2-0.

Saat pertandingan berjalan lima menit, Prancis mencetak gol pertamanya. Selama Piala Dunia 2022, Maroko adalah tim yang sangat tangguh untuk dikalahkan. Theo Hernandez mencetak gol melawan mereka.

Hingga turun minum, Prancis masih unggul dengan skor 1-0. Pada menit ke-79, harapan Maroko untuk bangkit dan berusaha bangkit pupus.

- Advertisement -

Randal Kolo Muani, yang masuk sebagai pemain pengganti, kembali mencetak gol untuk Prancis. Kolo Muani baru berada di lapangan selama 44 detik saat berhasil menembus pertahanan Maroko dan mencetak gol.

Skor tetap sama hingga akhir pertandingan. Prancis juga bisa melawan Argentina di final Piala Dunia 2022 pada Minggu, 18 Desember 2022. Usai mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal pada Rabu, 14 Desember 2022 dini hari WIB, Argentina menjadi tim pertama yang lolos. .

Orang berpikir bahwa final Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Argentina akan menjadi yang terbaik. Sepanjang Piala Dunia 2022, kedua tim melakukan pekerjaan dengan baik.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi, dua pemain terbaik dunia, akan saling berhadapan dalam pertandingan ini. Menariknya, keduanya kini memperkuat klub Prancis Paris Saint-Germain.

Laga ini dinilai menarik karena Mbappe dinilai sebagai pemain terbaik yang merebut gelar GOAT dari Messi dan Ronaldo.

Messi dan Ronaldo semakin dekat dengan akhir karir mereka, tetapi Mbappe sedang mengalami salah satu masa terbaiknya. Dia hanya selangkah lagi untuk memenangkan gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya.

Bola vs. Sepatu

Final Piala Dunia 2022: Argentina Vs Prancis

Pertarungan antara Mbappe dan Messi kini semakin menarik karena keduanya sama-sama berusaha merebut Sepatu Emas. Di Piala Dunia 2022, kedua pemain itu sama-sama mencetak lima gol.

Bahkan, Messi dan Mbappe juga menjadi pesaing kuat perebutan Bola Emas yang diberikan kepada pemain terbaik Piala Dunia 2022 itu.

Seberapa tertarikkah publik melihat final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis?

Selengkapnya di: Bola.com

Check out other tags:

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Most Popular Articles