Karlotapost Bola – Rod Kroll, mantan pelatih timnas Mesir, memberikan nasehat khusus kepada Mohamed Salah, seorang profesional di jajaran Liverpool agar Mohamed Salah tetap di Liverpool.

Kroll mengatakan dalam pernyataannya tentang program “Remontada” di saluran Al-Mehwar: “Saya menyarankan Mohamed Salah untuk tetap berada di jajaran Liverpool, tim Liverpool memiliki keunggulan dalam menjadi tim ofensif, dan oleh karena itu gaya bermain Liverpool membantu Mohamed Salah. bersinar.”
Dia menambahkan: “Bagi saya, lebih baik bagi Mohamed Salah untuk tetap berada di jajaran Liverpool dan melanjutkan kecemerlangannya.”

Tentang Ronald Koeman dan masa latihannya untuk Barcelona: “Koman memilih waktu yang salah dalam melatih Barcelona, ​​​​dan setiap presiden baru, tentu saja, ingin membawa pelatih favoritnya, oleh karena itu kepergian Koeman dari Barcelona sangat diharapkan, terutama karena dia juga membuat kesalahan.”

Mantan Pelatih Sebut Mohamed Salah Tidak Berguna untuk Mesir

Mohamed Salah tetap di Liverpool

Shehata berhasil membawa Timnas Mesir merebut tiga kemenangan besar di Piala Afrika mulai dari 2006 hingga 2010, dan menjadi rekor tak terkalahkan sampai sekarang.

Tapi, enam turnamen setelahnya, Timnas Mesir mengalami kegagalan beruntun, mereka kalah pada final Piala Afrika 2017 juga 2021, kedua pertandingan itu dimainkan oleh Salah.

Di tahun 2017, timnas Mesir kalah dari Kamerun sementara 2021 dikalahkan oleh timnas Senegal.

Mohamed Salah tetap di Liverpool

Ini artinya Salah belum sekalipun merasakan gelar internasional bersama Timnas Mesir meskipun menjalani karier yang gemilang di Liverpool.

Terkait:  Cerita Buqi Buqingale Part IV

Hal ini membuat Shehata mempertanyakan kontribusi Salah di timnas dan juga mempermasalahkan penunjukan pelatih saat ini Carlos Queiroz, yang dipekerjakan karena koneksi dengan Salah.

“Saya sudah lama keluar (dari timnas) jadi saya tidak tahu mengapa,” kata Shehata, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

“Ketika Anda memikirkannya, saya memenangkan tiga gelar AFCON berturut-turut kemudian dipecat, dan setelah itu, saya selalu diperlakukan seperti karier saya telah berakhir.”

“Pelatih asing diberikan semua yang mereka inginkan, mereka dibayar dengan baik dan mereka mendapatkan semua yang mereka minta.”

Itulah info Akankah Mohamed Salah tetap di Liverpool?.

Untuk lebih banyak berita seperti ini, periksa halaman berita kami.

Ikuti Karlotapost.com di Twitter dan Facebook untuk pembaruan berita terbaru.

Kamu juga bisa mendapatkan artikel Karlotapost.com dikirim langsung ke perangkat Anda secara gratis dengan. Daftar untuk mendapat kabar terbaru dengan menekan tombol bell merah di sudut kanan bawah layar ini.