Kamis, Mei 19, 2022
BerandanewsAnthony Ginting Berhasil Taklukkan Pablo Albian

Anthony Ginting Berhasil Taklukkan Pablo Albian

Karlotapost-News- Anthony Ginting Berhasil Taklukkan Pablo Albian. Pemain Bulutangkis tunggal putra dari Indonesia Anthony Ginting (AG) berhasil melangkahkan kaki ke babak 16 besar German Open 2022, setelah menaklukkan Pablo Albian dengan skor 21-14, dan 23-21.

Anthony Ginting Berhasil Taklukkan Pablo Albian
Antonio Ginting. Foto : dok.PBSI

Pertandingan itu berlangsung di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Jerman, pada Selasa (8/3/2022) malam WIB. AG, mengawali permainan dengan sangat baik nampak ia dominasinya  game pertama tersebut.

AG tampil sangat prima, dan membuat Albian  sangat kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Perlawanan sangat sengit ditujukan oleh keduanya, dan AG mampu menjaga keunggulan sampai  interval gim pertama dengan skor 11-9.

BACA JUGA : Man Utd Di Tahan Imbang Watford

Pada akhir gim pertama, keduanya terus berusaha untuk mendulang poin per poin, Albian yang ketinggalan poin terus mengejar, akan tetapi dengan ketangguhan lawannya tersebut menyulitkan dia untuk mengejar poin.

Alhasil gim pertama diungguli oleh AG, dengan skor 21-14.
Setelah memasuki gim kedua, AG  mendapatkan perlawanan yang  ketat dari  Albian dan  mengimbangi reli dari AG dengan sangat baik.

Lagi dan lagi Interval Gim ke dua AG masih memimpin permainan dengan skor 11-10. Dan akhir permainan  babak ke dua masih  dimenangkan oleh Antonio Ginting tunggal putra dari Indonesia dengan skor 23-21.

Kemenangan tersebut membawa AG menuju babak 16 besar, German Open 2022.

Sumber : Cnnindonesia.com Hasil German Open: Ginting Lolos ke 16 Besar

RELATED ARTICLES

Most Popular