Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Asus ROG 6 Bakal Diluncurkan Dengan Chip Snapdragon 8 Gen 1. Wow!

    Asus ROG 6 – Seri Asus ROG Phone telah mampu mengungguli para pesaingnya dalam rilis sebelumnya. Pada tahun 2022, gamer seluler mengharapkan peningkatan dan spesifikasi yang lebih baik dengan Asus ROG Phone 6.

    Banyak orang telah mengantisipasi peluncuran ponsel ini, dengan Asus mengumumkan bahwa ponsel ini akan menampilkan chip Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan tahan percikan.

    Tanggal rilis Asus ROG 6

    Menurut GSMArena, Asus mengkonfirmasi pada tanggal 1 Juni bahwa ROG ini akan diluncurkan pada 5 Juli pada 8 Agustus :00 malam Waktu Standar Timur.

    Namun, pembeli Barat harus menunggu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan kemudian, karena Asus menyebarkan peluncurannya dalam jangka waktu yang lebih lama, dengan Amerika Serikat menjadi salah satu tempat terakhir untuk mendapatkan ponsel baru. Ponsel Asus sebelumnya membutuhkan waktu tiga hingga empat bulan untuk mencapai AS.

    Spesifikasi dan Fitur

    Asus ROG 6 - Gaming

    Yang membedakan ponsel Asus dari pesaingnya adalah estetika gamernya. Penggemar ponsel dapat mengharapkan estetika tetap sama.

    Penggemar seri Asus dapat mengharapkan ROG Phone 6 menampilkan beberapa isyarat desain yang sama dengan model 2021.

    Desainnya mencakup layar belakang, dua port USB-C di bagian bawah dan satu di samping, jack headphone, dan ventilasi udara.

    Perusahaan telepon juga mengumumkan pada bulan Januari bahwa Asus ROG Phone 6 akan menampilkan prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1, menurut Pocket Linit.

    Perusahaan mengklaim bahwa ini adalah ponsel gaming pertama di pasar dengan chip tersebut. Ponsel harus menjadi pembangkit tenaga listrik dengan chip ini di bawah kap dan mencegah masalah panas berlebih.

    Asus juga mengumumkan bahwa ROG ini akan tahan percikan air dan disebut-sebut sebagai “ponsel gaming IPX4 pertama di dunia”. Model baru ini hadir dengan layar AMOLED 165Hz dan pendinginan yang lebih baik.

    Menurut Otoritas Android, Ponsel ini telah disertifikasi oleh TENAA dan mengungkapkan desain dan spesifikasinya, termasuk layar 6,78 inci, unit selfie 12MP, kamera utama 64MP, RAM 18GB, memori 512GB, dan baterai 6.000 mAh.

    Spesifikasi kamera ponsel cerdas masih belum jelas karena fokus utama model ini adalah bermain game, bukan fotografi. Tapi Asus juga bisa meningkatkan spesifikasi kameranya.

    Harga

    Pada tahun 2021, Asus memperkenalkan seri ROG Phone 5. Asus ROG Phone 5G berharga $1.099 dan Asus ROG Phone 5S Pro seharga $1.299.

    Dilihat dari harga model sebelumnya, Asus dapat menawarkan seri ROG Phone 6 dengan harga yang sama, meskipun ROG Phone 5 dasar tersedia hanya dengan $699 di beberapa pasar.

    Model yang paling populer sering kali mendekati harga $1.000, tetapi itu dapat berubah. Selain itu, Asus sering merilis versi Ultimate dari ponsel ROG-nya. Asus ROG Phone 6 pasti akan dijual dengan harga sekitar $1.499 atau lebih.

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Jangan Lewatkan