Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Asus ROG 6 dikatakan Sebagai Ponsel Gaming IPX4 Pertama di Dunia! Apa itu IPX4?

    Karlotapost Tekno – Asus ROG 6 siap diluncurkan pada 5 Juli mendatang di pasar global. Ponsel yang berfokus pada game ini akan melakukan pengujian perangkat internal. Sementara itu, Asus baru-baru ini merilis teaser baru, yang menunjukkan bahwa seri ROG Phone 6 diklaim akan menjadi “ponsel gaming IPX4 pertama di dunia”, yang artinya bahwa smartphone ini tahan terhadap cipratan air dari segala arah. Wow amazing bukan sobat Karlota?

    Menurut teaser yang dirilis oleh ROG Global melalui akun tweet mereka, Asus ROG Phone 6 yang akan hadir dengan peringkat IPX4, mengklaim akan menjadi smartphone gaming pertama di dunia yang tahan percikan air. Di sisi lain, sebuah laporan baru-baru ini juga mengklaim bahwa seri smartphone gaming yang akan datang telah memasuki fase pengujian di India. Merek ini diharapkan segera meluncurkan ponsel di pasar India dan dikabarkan akan tersedia melalui Flipkart.

    Asus ROG Phone 6 Diklaim sebagai Smartphone Gaming Tahan Percikan Air Berperingkat IPX4 Pertama di Dunia

    Dalam unggahannya ke Twitter, Asus mengklaim bahwa ROG Phone terbaru akan menjadi ponsel gaming pertama yang tahan tumpahan air.

    Asus sedang bersiap untuk meluncurkan ROG seri terbaru di seluruh dunia dalam waktu dekat. Perangkat ini telah dikonfirmasi untuk resmi diluncurkan pada tanggal 5 Juli dan pihak perusahaan telah merilis teaser untuk beberapa fitur dari perangkat yang satu ini.

    Asus ROG 6

    Sekarang, ROG Global telah men-tweet teaser baru dari ponsel gaming yang mengklaim bahwa seri ROG Phone 6 yang akan datang akan menjadi “ponsel gaming IPX4 pertama di dunia”. Sebagai informasi, sertifikasi IPX4 berarti ponsel ini tahan terhadap cipratan air dari segala arah.

    Sejauh ini, perangkat tersebut telah muncul di TENAA dan Geekbench, mengungkapkan sebagian besar spesifikasinya. Menurut laporan dari Gizmochina (27/6), ponsel ini diperkirakan akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Panel layar juga akan menawarkan kecepatan refresh 165Hz dan akan menyertakan pemindai sidik jari untuk keamanan.

    Spesifikasi Asus ROG Phone 6

    Asus ROG seri ini yang sebelumnya terdaftar di TENAA memamerkan spesifikasinya. Itu terdaftar dengan nomor model ASUS_AI2201_B. Daftar tersebut menunjukkan layar AMOLED 6,78 inci pada ponsel yang akan datang. Asus ROG ini akan dirilis dengan RAM hingga 18GB dan penyimpanan internal maksimum 512GB.

    Sesuai TENAA, ponsel ini akan memiliki sensor belakang utama 64 megapiksel. Untuk bagian depan, ponsel ini terdaftar di situs sertifikasi dengan kamera depan 12 megapiksel. Itu bisa mengemas baterai 6.000 mAh. Asus ROG Phone 6 dikatakan memiliki fitur sensor sidik jari dalam layar juga. Itu bisa mengukur 172.834×77.252×10.39mm dan berat 229 gram.

    Asus telah mengumumkan tanggal peluncuran seri smartphone yang akan datang untuk 5 Juli. Diharapkan untuk menampilkan layar refresh rate 165Hz dan dapat ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 SoC. Bersamaan dengan ROG Phone 6, Asus dikabarkan sedang mengerjakan ROG Pro ini yang akan debut bersama model reguler bulan depan.

    Itulah info Asus ROG 6.

    Untuk lebih banyak berita seperti ini, periksa halaman berita kami.

    Ikuti Karlotapost.com di Twitter dan Facebook untuk pembaruan berita terbaru.

    Kamu juga bisa mendapatkan artikel Karlotapost.com dikirim langsung ke perangkat Anda secara gratis dengan. Daftar untuk mendapat kabar terbaru dengan menekan tombol bell merah di sudut kanan bawah layar ini.

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Jangan Lewatkan