Kamis, Mei 19, 2022
BerandakempoAtlit BKI Gorontalo Raih 2 Medali Pada Kejurnas Kempo E-Kata 2021

Atlit BKI Gorontalo Raih 2 Medali Pada Kejurnas Kempo E-Kata 2021

Atlit BKI Gorontalo Berhasil Menyambet 2 Medali Pada KEJURNAS KEMPO E-Kata 2021

Karlotapost.com – Gorontalo, Atlit Beladiri Kempo Indonesia (BKI) utusan Gorontalo berhasil meraih prestasi di ajang Kejuaraan Nasional Kempo pada 11-12 Desember 2021.

Atlit BKI Gorontalo Berhasil Menyambet 2 Medali Pada KEJURNAS KEMPO E-Kata 2021 Perolehan ini menambah deretan prestasi Atlit BKI Gorontalo
KEJURNAS Beladiri Kempo Indonesia (BKI)

E-KATA NATIONAL KEMPO CHAMPIONSHIP Beladiri Kempo Indonesia (BKI) mempertandingkan beberapa nomor kata. Diantaranya nomor KATA TRADITIONAL (keindahan teknik), baik individual (perorangan), self defense (berpasangan), weapon (senjata) dan sinkronik (beregu),

Gorontalo berhasil memperoleh emas satu-satunya pada nomor Kata Individual pra-kadet putera (Pool 2) atas nama Abdul Wafi Alhafiz, dan memperoleh 1 perunggu.

Kejurnas yang merupakan ajang pemanasan menghadapi FORNAS VI di Palembang 2022 mendatang ini, berhasil menjaring bibit-bibit atlit kempoka baru dari usia anak-anak (8 tahun) sampai dengan tingkat master (50 tahun)

Terkait dengan hal itu, ketua Komisi Teknik, Pelatihan dan Pengujian BKI Provinsi Gorontalo, M. YUSUF menerangkan perolehan ini menambah deretan prestasi Atlit BKI Gorontalo sekaligus sebagai ajang pemantapan dalam menghadapi event KORMI yakni FORNAS VI yang rencana akan dilaksanakan tahun depan.

“2 Medali yakni emas dan perunggu yang berhasil ditoreh para atlit BKI Gorontalo menambah deretan prestasi sekaligus menjadi bukti keseriusan BKI Gorontalo dalam membina para atlit. FORNAS tahun depan menjadi fokus kami selanjutnya,” ungkap Yusuf.

RELATED ARTICLES

Most Popular