Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
More

    Orang Paling Cari

    Brazil lolos ke 16 besar

    Karlotapost Olahraga – Kamerun dan Swiss memainkan pertandingan pertama di Grup G pada Senin, 28 November 2022, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar. Kedua tim mencetak gol, dan pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

    Brasil Lolos ke Babak 16 Besar dengan keunggulan tipis 1-0

    Di Doha, Stadion Ras Abu Aboud Qatar, terjadi pertempuran antara Brasil dan Swiss. Casemiro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ke-83, memberi Tim Samba keunggulan tipis 1-0.

    Usai mengalahkan Swiss 1-0 dalam laga Grup G di Stadion 974 Doha, Qatar, Selasa dini hari WIB, timnas Brasil memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

    Catatan FIFA menunjukkan bahwa gelandang Manchester United Casemiro mencetak satu-satunya gol Brasil di babak kedua setelah menerima umpan dari Rodrygo. Gol ini membawa kemenangan Brasil.

    Dengan enam poin dari dua pertandingan pertama mereka, Brasil kini berada di posisi pertama Grup G. Swiss berada di posisi kedua dengan tiga poin.

    Brasil menjadi negara kedua setelah Prancis yang memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Swiss, di sisi lain, masih harus memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Serbia untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Selanjutnya, Brasil akan melawan Kamerun pada laga terakhir Grup G, Sabtu dini hari WIB. Di hari yang sama, Swiss akan melawan Serbia dalam pertandingan yang bisa berarti hidup atau mati.

    Susunan Ti

    Susunan pemain Brazil:

    Brazil: Alisson (GK); Eder Militaro, Thiago Silva (C), Marquinhos, Alex Sandro (Alex Telles 86′); Casemiro, Fred (Bruno Guimaraes 58′), Lucas Paqueta (Rodrygo 46′); Raphinha (Antony 73′), Richarlison (Gabriel Jesus 73′), Vinicius Junior.

    Pelatih:

    Tite (Brazil)

    Susunan pemain Swiss:

    Yann Sommer (GK); Silvan Widmer (Silvan Widmer 86′), Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez; Granit Xhaka, Remo Freuler; Ruben Vargas (Edimilson Fernandes 58′), Djibril Sow (Michel Aebischer 76′), Fabian Rieder (Renato Steffen 58′); Breel Embolo (Haris Seferovic 76′).

    Pelatih:

    Murat Yakin (Swiss)

    Wasit: Ivan Arcides Barton Cisneros (El Salvador)

    Brasil Lolos ke Babak 16 Besar
    Brasil Lolos ke Babak 16 Besar dengan keunggulan tipis 1-0

    Sumber:
    https://www.detik.com/
    https://jateng.antaranews.com/

    Latest Posts

    Jangan Lewatkan