Kamis, Mei 19, 2022
BerandanewsCuaca Buruk Tenggelamkan Satu Perahu di kecamatan Batudaa Pantai

Cuaca Buruk Tenggelamkan Satu Perahu di kecamatan Batudaa Pantai

Proses Evakuasi Terus Dilakukan Warga Sekitar

Karlotapost-News- Satu perahu milik Samuel Thalib warga Desa Lamu Kecamatan Batudaa Pantai tenggelam, akibat cuaca buruk, Kamis (9/9/2021)  kejadian tengelam nya perahu tersebut sejak Rabu malam, dan baru mereka sadari pada Kamis dini hari. 

Perahu Tenggelam di perairan laut kecamatan Batudaa Pantai

Puluhan warga sedang berusaha mengevakuasi perahu dari dasar laut (Foto : Istimewa)

Pasalnya perahu itu berlabuh di tempat biasanya, tiba-tiba sudah tidak ada, dengan bergegas  cepat Samuel dan kerabatnya menyusuri perairan laut kecamatan Batudaa Pantai untuk mencarinya, pihaknya menduga tali perahu tersebut putus karena badai, setelah melakukan pencarian hasilnya nihil, perahu tidak ditemukan.

Dengan rasa yang penuh putus asa mereka balik ke tempat mulanya perahu berlabuh tiba-tiba ada beberapa barang yang muncul dari dasar laut tempat perahu itu di ikat, Samuel langsung mengeceknya, alhasil perahu mereka cari karam di dasar laut. 

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah, setelah diketahui titik karmanya perahu Samuel dibantu oleh warga sekitar dalam proses evakuasi, sampai informasi ini di muat evakuasi terus dilakukan. 

RELATED ARTICLES

Most Popular