Kamis, Mei 19, 2022
BerandabolaDuet CR7 & Fernandes Pimpin Kudeta Manajer MU Solskjaer

Duet CR7 & Fernandes Pimpin Kudeta Manajer MU Solskjaer

Isu kudeta manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kian terdengar. Baru-baru ini duet maut Cristiano Ronaldo & Bruno Fernandes dikabarkan akan pimpin MU menggulingkan Ole dari jabatannya sebagai manajer.

Kabar Kudeta Manajer MU Solskjaer

CR7 & Fernandes pimpin kudeta manajer mu Solskjaer
Drama Kudeta Ole Gunnar Solskjaer – Goal.com


Kabar ketidak puasan akan kepemimpinan sang manajer juga terdengar dari beberapa penggawa Tim Setan Merah, yang menganggap Ole pilih kasih dan tidak kompoten.


Kekalahan memalukan dari dua rival mereka yaitu Manchester City (2-0) dan Liverpool (5-0) membuat karir Ole sebagai manajer MU kian terancam

Ole dikabarkan masih punya tiga laga setelah sebelumnya dipermalukan The Reds 5-0, untuk membuktikan kelayakannya sebagai manajer tim Setan Merah dan mengubah nasib timnya. Meskipun begitu, kabar pemberontakan ruang ganti masih akan menjadi ancaman besar terhadap isu pemecatannya.

Dilansir dari goal.com, beberapa penggawa MU termasuk Fernandes dan Ronaldo tidak menyukai kepemimpinan Solskjaer. Kedua pemain bintang Setan Merah ini, memimpin pemberontakan terhadap Ole. Pemberontakan ini kini direspon oleh petinggi klub dan kini mereka serius memertimbangkan pemecatannya.

Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan situasi United saat ini. Ia terkejut dengan standar Old Trafford yang saat ini begitu bobrok. Adapun Fernandes menganggap rencana dan taktik Solskjaer tidak jelas.


Dari beberapa pemain United juga dikabarkan mengaggap Solskjaer pilih kasih. Jesse Lingard yang meski tampil impresif saat bersama West Ham musim namun kembali diabaikan musim ini dan Donny van de Beek yang hanya mendapat sedikit kesempatan untuk bermain.

Skuad United dikabarkan tak habis pikir terhadap keputusan Ole terhadap Van de Beek, sementara diketahui para fans begitu menyambut gelandang asal Belanda tersebut dengan meriah saat masuk sebagai pengganti melawan City.

Karir Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjær


Merupakan mantan pemain sepak bola Norwegia, Ole Gunnar Solskjær menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai striker juga pemain sayap untuk Manchester United F.C. Posisinya sebagai seorang manajer United, saat ini ia bertanggung jawab terhadap Manchester United.

Di akhir tahun 2018, Manchester United menunjuk Solskjaer sebagai manajer sementara, setelah sebelumnya posisi ini dipegang oleh José Mourinho untuk sisa musim 2018–19. Pada 28 Maret 2019, setelah berhasil meraih 14 dari 19 kemenangan, Solskjær menandatangani kontrak selama tiga tahun sebagai manajer Manchester United secara permanen.

Duet CR7 & Fernandes

Duet Ronaldo dan Bruno Fernandes Manchester United pimpin kudeta manajer MU Solskjaer



Kehadiran Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo tampak seperti duet impian dan juga menakutkan bagi MU.

Seperti diketahui Ronaldo dan Fernandes adalah rekan di timnas Portugal. Duet seru mereka dimulai saat MU menghadapi Newcastle dan keduanya berhasil mencetak gol. 


Keduanya memiliki ambisi dan pola pikir yang sama sebagai sebuah tim. Namun, pada beberapa situasi kedua pemain utama ini terlihat bentrok seperti saat mencetak gol lewat bola mati. Ronaldo yang tampak frustrasi dengan Fernandes saat melawan Villa karena menembak dari jarak jauh, daripada mencoba menciptakan peluang bagi pemain berusia 36 tahun itu.


Berita bola terbaru | via karlotapost.com


RELATED ARTICLES

Most Popular