Sabtu, Desember 3, 2022
spot_img
More

    Orang Paling Cari

    Elon Musk percaya Indonesia memiliki masa depan yang sangat menjanjikan.

    Karlotapost.com – Pendiri Tesla, Elon Musk percaya Indonesia akan memiliki masa depan yang sejahtera. Hal ini disebabkan jumlah penduduk Indonesia yang besar, yang sebagian besar terdiri dari kaum muda, serta kekayaan sumber daya alam di bidang energi.

    “Saya rasa Indonesia memiliki masa depan cerah karena memiliki banyak anak muda, energi dan populasi. Kombinasi antara energi muda, populasi yang besar dan banyak sumber daya, saya rasa masa depan Indonesia akan menarik. Saya sangat bullish akan Indonesia dengan masa depan yang sangat cerah,” ujar Musk saat menghadiri B20 Summit secara, Senin (14/11).

    Musk juga menyatakan bahwa Indonesia memiliki potensi untuk menjadi negara yang luar biasa, terutama dalam kontribusinya terhadap pengembangan ekosistem kendaraan listrik. Hal ini disebabkan ketersediaan bahan baku mineral di Indonesia, seperti nikel, yang dibutuhkan untuk produksi baterai kendaraan listrik.

    “Menurut saya Indonesia berkontribusi dengan memproduksi bahan mentah seperti lithium. Dengan adanya konektivitas, edukasi, saya pikir Indonesia akan jadi negara hebat di dunia,”katanya.

    Elon Musk berpartisipasi dalam B20 secara virtual pada KTT G20 yang berlangsung di Bali, Indonesia, pada 13 dan 14 November 2022. Terbukti ia tidak secara fisik mengikuti acara dimaksud.

    “Ya batal,” ujar Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan KADIN Indonesia Muhammad Yusrizki, dilansir detikcom, Minggu (13/11).

    Menurut data yang berhasil dia kumpulkan, ketidakhadiran Musk disebabkan oleh masalah yang terkait dengan Twitter, jaringan media sosial yang baru saja dia peroleh.

    Terkait:  Richarlison mencetak kedua gol saat Brasil mengalahkan Serbia 2-0
    Elon Musk percaya Indonesia

    Versi lengkap cerita “Elon Musk: Masa Depan Indonesia Sangat Cerah” dapat Anda temukan di CNN Indonesia pada tautan ini: https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20221114124312-92-873421/elon-musk-masa- Depan-indonesia-very-Bright.html.

    Latest Posts

    Jangan Lewatkan