Kamis, Mei 19, 2022
BerandanewsJasad Bocah 10 tahun Berhasil ditemukan Tim Sar Gabungan

Jasad Bocah 10 tahun Berhasil ditemukan Tim Sar Gabungan

Sungai Bolango Kembali Menelan Korban

Jasad Korban Tenggelam di Sungai Bolango telah ditemukan
Proses evakuasi jasad korban tenggelam (Foto : Istimewa)

Karlotapost-News- Tiga hari pencarian korban tenggelam di Sungai Bolango Tim Sar Gabungan membuahkan hasil, diketahui bocah tersebut berinisial A.N (10) yang tenggelam saat bermain bersama dua temannya beberapa hari yang lalu.

Pasalnya AN terbawa arus sampai ke dasar sungai, sedangkan kedua rekannya, berhasil ditolong para pekerja tanggul yang saat itu di lokasi kejadian tenggelamnya AN, selama melakukan pencarian kurang lebih tiga hari Tim Sar berhasil menemukan jasad bocah tersebut. 

Jasad Korban Tenggelam di Sungai Bolango telah ditemukan
(Foto : Istimewa)

Hujan dan angin kencang menghambat pencarian jasad korban saat itu, I Made Junetra selaku Kepala Kantor Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo mengatakan korban ditemukan sabtu (25/10/2021) pukul 08:30 Wita, “dari lokasi kejadian dengan jarak kurang lebih 18 Km ke arah selatan, perairan Oluhuta” kata I Made.

Lanjutnya saat melakukan penyisiran menggunakan perahu karet, Tim Sar Gabungan melihat korban sedang mengambang, dan segera di evakuasi oleh Tim Sar, ke rumah korban. Adapun Instansi yang tergabung dalam pencarian itu terdiri Basarnas, Polri, BPBD, IEA dan lainnya. 
Jasad Korban Tenggelam di Sungai Bolango telah ditemukan | karlotapost.com
(Foto : Istimewa)

Kepala Kantor Basarnas Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang terkait dalam pencarian korban selama kurang lebih tiga hari. Ia berharap sinergitas Basarnas bersama Potensi SAR bisa terus terjalin satu sama lain bukan hanya di saat misi kemanusiaan saja. 

Dengan di temukanya korban secara resmi  kegiatan Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing.
RELATED ARTICLES

Most Popular