Kamis, Mei 19, 2022
BerandaGorontaloKapolda Gorontalo, BNNP Bukan Rival, melainkan Mitra Yang Perlu Diajak Kolaborasi Dalam...

Kapolda Gorontalo, BNNP Bukan Rival, melainkan Mitra Yang Perlu Diajak Kolaborasi Dalam Berantas Narkoba

Kapolda Gorontalo menerima audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo


Kapolda Gorontalo dan Kepala Badan Narkotika Nasional beserta jajarannya (Foto : Istimewa)

Karlotapost.com – Gorontalo/News – Kapolda Gorontalo, BNNP Bukan Rival, melainkan Mitra Yang Perlu Diajak Kolaborasi Dalam Berantas Narkoba, pernyataan itu disampaikan oleh Kapolda Gorontalo ketika menerima audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo Brigjen Pol.Ir.Sukandar, M.M  didampingi olen jajaran BNK Kota Gorontalo, Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo, Kamis (4/11/12).

“Dalam tugas pemberantasan narkoba di wilayah Provinsi Gorontalo, Direktorat Reserse Narkoba ( Ditresnarkoba) Polda dengan BNNP harus bisa sinergi dan berkolaborasi, BNNP bukan menjadi rival Polda, keberhasilan pengungkapan Narkoba oleh Ditresnarkoba Polda merupakan keberhasilan BNNP begitu juga sebaliknya,” kata Wiyagus.

Pada pertemuan tersebut Kapolda Wiyagus juga menyatakan secara tegas tidak ada toleransi bagi anggota Polri yang menyalahgunakan narkoba.

“Jika ada anggota yang terbukti menyalahgunakan narkoba, tidak ada putusan lain kecuali PTDH dan sudah ada buktinya,” tegas Wiyagus,s ebelumnya Ka BNNP Brigjen Pol Iskandar,mengatakan bahwa tujuan audiensi ke Polda Gorontalo bersama jajaran BNK adalah dalam rangka silaturohmi dan penguatan organisasi.

Kapolda Gorontalo dan Kepala Badan Narkotika Nasional beserta jajarannya (Foto : Istimewa)

“Kehadiran kami bersama rombongan, pertama adalah untuk bersilaturohmi, selanjutnya kami berharap adanya penunjukkan anggota Polri untuk ditempatkan  di BNNP maupun di BNK guna penguatan subbid pemberantasan yang saat ini hanya diisi oleh ASN,” lanjutnya.

Selain itu Iskandar juga berharap jajarannya dapat bersinergi dengan Ditresnarkoba dalam menyelamatkan masyarakat provinsi Gorontalo dari bahaya narkoba.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo di dampingi oleh Dirreskrimum, Karo SDM, Kabid Humas dan Perwira Ditresnarkoba Polda Gorontalo.

RELATED ARTICLES

Most Popular