Rabu, Mei 18, 2022
BerandanewsKebakaran Melahap Satu Rumah Milik Warga Desa Timbuolo

Kebakaran Melahap Satu Rumah Milik Warga Desa Timbuolo

Karlotapost-News/Gorontalo- Kebakaran, Si Jago Merah  kembali menghanguskan sebuah rumah. Milik warga, Djafar Hulopi yang tepatnya Desa Timbuolo Tengah. Kecamatan Botupingge, Bone Bolango, pada Ahad (9/1/2022).

Puing-puing kebakaran setelah api padam (Foto : Chan Cono Lapananda https://www.facebook.com/tekap111 )

Keganasan si jago merah itu mereka sadari saat asap sudah mengepul sekitar pukul 15.30 Wita.
“Saat kejadian itu saya cepat lari dari rumah dan meminta pertolongan” ucap Rosdiana Abidjulu. Sedangkan suaminya yang berprofesi sebagai Satpol PP masih melakukan penugasan Rumah Dinas Walikota.
Pasalnya insiden itu di duga berawal dari korsleting arus listrik hingga menimbulkan kebakaran yang menghanguskan rumah milik Djafar Hulopi.
Setelah itu salah satu masyarakat menginformasikan kepada tim Pemadam kebakaran sekitar pukul 15.56 Wita atas insiden itu alhasil, api berhasil padamkan sekitar pukul 16.30 Wita.

Baca Juga: Beberapa Peristiwa di 9 Januari Silam https://karlotapost.com/2022/01/peristiwa-di-9-januari-silam.html#.YdrwbBj7PBw

Adapun unsur yang terlibat memadamkan kobaran api tersebut yakin masyarakat sekitar. Dengan alat manualnya, 1 unit Damkar Bone Bolango, 1 unit mobil Damkar Provinsi. 1 unit Damkar Kota Gorontalo dan juga TNI/Polri.
Akibatnya kerugian akan hal itu di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

RELATED ARTICLES

Most Popular