Sabtu, Desember 3, 2022
spot_img
More

    Orang Paling Cari

    Kronologi Biden kehilangan ketenangannya setelah Zelensky dianggap tidak berterima kasih.

    Karlotapost.com Internasional – Di telepon dengan presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, Presiden AS Joe Biden marah. Fakta bahwa Kiev terus meminta dukungan bersenjata dari Washington membuat Biden kesal.

    Kemarahan Biden dilaporkan dimulai ketika Zelensky mengangkat topik dukungan militer AS ke Ukraina pada Juni, menurut laporan dari laman Cnn Indonesia. Menurut laporan, Zelensky mengungkapkan daftar dukungan militer lebih lanjut yang masih dibutuhkan Ukraina.

    Joe BidenKarena Zelensky tetap meminta bantuan meskipun Biden baru-baru ini menyetujui untuk memberikan bantuan militer tambahan senilai US$1 miliar, Biden menjadi sangat marah sehingga dia angkat bicara.

    Zelensky harus menghargai, menurut pendapat Biden, karena AS telah menunjukkan belas kasih dan dedikasinya dengan memberikan sejumlah besar bantuan kepada Ukraina.

    Menurut The Independent, Biden menjadi semakin kesal dengan Zelenzky ketika presiden Ukraina memberi tahu negara itu beberapa minggu sebelumnya bahwa bantuan militer AS belum datang.

    Diketahui bahwa kedua pemimpin telah menjalin hubungan selama empat bulan terakhir. Selama jeda, Biden diduga membahas meminta Kongres untuk tambahan $ 50 miliar dalam pendanaan.

    Sejak invasi awal Rusia ke Ukraina pada 2014, AS dilaporkan telah memberi negara itu lebih dari $20 miliar bantuan keamanan, menurut sebuah studi Departemen Luar Negeri.

    Sejak konflik Rusia – Ukraina meletus pada Februari tahun lalu, AS juga telah mengirimkan sekitar $17,6 miliar.

    Namun, begitu Biden menjadi marah di telepon, Zelensky diduga dengan cepat meredakan situasi. Menurut dua orang yang akrab dengan pendapat pemerintah Ukraina, dia sampai pada kesimpulan bahwa tidak setuju dengan presiden AS bukanlah ide yang baik.

    Terkait:  Hasil Piala Dunia: Jepang Maju ke Babak 16 Besar Berkat Kemenangannya Atas Spanyol

    Zelensky juga membuat pernyataan publik tentang kontaknya dengan Biden tak lama setelah percakapan itu terjadi. Dia mengucapkan terima kasih kepada Biden atas bantuan yang diberikan AS untuk negaranya.

    Biden Marah Dengan Zelensky Karena Meminta Lebih Banyak Bantuan Militer Untuk Ukraina

    Joe Biden

    Menurut laporan, Presiden AS Joe Biden telah menjadi tidak sabar dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky. Menurut News Detik, Biden kesal karena Zelenskyy meminta lebih banyak dukungan militer untuk Ukraina.

    Diketahui bahwa setiap kali AS merilis berita tentang paket bantuan militer baru untuk Kiev, Zelenskyy dan Biden sering berbicara di telepon. Namun, Juni melihat perubahan keadaan.

    Zelensky baru saja mendengar kabar dari Biden setelah dia mengumumkan paket bantuan militer senilai $1 miliar. Zelensky mulai membuat daftar bantuan tambahan yang dia butuhkan pada saat yang tepat.

    B Ketika Biden mendengar ini, dia menjadi marah. Menurut mereka yang ada di sana selama panggilan, Biden berteriak bahwa AS telah sangat baik dan bahwa baik militer AS maupun pemerintah bekerja keras untuk membantu Ukraina. Selain itu, Biden menganjurkan untuk meminta sedikit lebih banyak terima kasih dari Zelenskyy.

    Namun, seorang pejabat pemerintah mengklaim bahwa sejak Zelenskyy membuat komentar yang memuji AS atau bantuan substansialnya, hubungan antara keduanya telah membaik.

    Konflik menunjukkan bahwa dukungan di Kongres AS dan masyarakat umum untuk menyediakan miliaran dolar ke Ukraina mungkin berkurang. Itu terjadi tepat ketika presiden bersiap-siap untuk meminta izin Kongres untuk mentransfer lebih banyak uang ke Ukraina.

    Latest Posts

    Jangan Lewatkan