Kamis, Mei 19, 2022
BerandanewsMan Utd Di Tahan Imbang Watford

Man Utd Di Tahan Imbang Watford

Karlotapost-News- Man Utd Di Tahan Imbang Watford. Manchester United (MU) ditahan imbang  tanpa gol saat melawan Tim tamu, Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada, Sabtu (26/2/2022) Malam WIB.

Man Utd Di Tahan Imbang Watford
Nampak kekecewaan dari ekspresinya Cr7 dengan hasil imbang Foto : REPUBLIKA.co.id

Nampak MU  menguasai   jalannya pertandingan pada  awal babak pertama dengan  penguasaan bola sebesar 66 persen dan tembakan 8 kali.

Walau dengan banyaknya penguasaan bola, dan juga sarangan yang dilakukan MU,  masih belum bisa membobol  gawang dari Watford, sampai dengan berakhirnya babak pertama.

Tepat  menit 56, Anthony Elanga yang mendapat peluang matang hasil umpan dari  Paul Pogba, akan tetapi peluang tersebut,  tidak dimaksimalkan olah Anthony, dan  tendangannya pun  masih melebar di sisi kanan gawang Watford.

Babak Ke Dua Man Utd Di Tahan Imbang Watford


Pada babak ke dua ini MU lagi dan lagi mendapatkan peluang emas, di menit 61, giliran Cr7 yang mendapatkan umpan dari Bruno Fernandes namun tendangan Cr7 belum bisa menembus pertahanan belakang Watford.

Pada menit 90 Jadon Sancho  melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun lagi dan lagi  si kulit bundar masih melayang  jauh dari sasaran.

Sampai pada  injury time, Bruno Fernandes mencoba melepaskan tendangan jarak jauh tetapi bisa ditangkap dengan baik oleh kiper  Watford.

Skor kacamata 0 – 0 Manchester United  Vs Watford  bertahan hingga peluit panjang babak kedua selesai.

BACA JUGA : Ronaldo Marah Saat Diganti, Posisi MU Unggul Dua Gol

RELATED ARTICLES

Most Popular