Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Nokia Style+ Dibekali Kamera Kece dan Baterai 5000mA. Sudah Tau Belom?

    Karlotapost Tekno – Nokia akan segera meluncurkan smartphone Android terbarunya, Nokia Style+, pada tahun 2022 mendatang.

    Bahkan sebelum pengumuman resmi, smartphone Nokia Style+ terlihat di situs web sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) AS.

    Rekomendasi: Asus ROG 6 Bakal Diluncurkan Dengan Chip Snapdragon 8 Gen 1. Wow!

    Daftar tersebut menunjukkan bahwa Nokia Style+ akan hadir dengan tiga kamera belakang dan baterai 5000mAh.

    Nokia Style+ diduga telah beredar di berbagai situs sertifikasi yang menunjukkan bahwa perusahaan mungkin akan segera meluncurkannya secara resmi. Hal itu terlihat di database Komisi Komunikasi Federal AS (FCC).

    Daftar tersebut harus mengungkapkan spesifikasi utama dari suatu perangkat serta detail desainnya. Nokia Style+ dikatakan memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 48 megapiksel. Kamera belakang disejajarkan secara vertikal dan dipasangkan dengan lampu LED.

    Baca juga: iPhone 14 (2022): Rumor, harga, fitur, lainnya

    Nokia ini yang dikabarkan terlihat di database FCC oleh MySmartPrice. Smartphone yang terdaftar memiliki nomor model TA-1448, dan juga dilaporkan muncul di situs web aliansi Wi-Fi. Sekarang, daftar FCC yang diduga menunjukkan bahwa Nokia Style+ mengemas baterai 4.900mAh. Termasuk pengisi daya dengan nomor model AD-020US; kecepatan pengisian tidak ditentukan. Namun, smartphone ini kabarnya dapat mendukung pengisian cepat 20W. Wow!

    Nokia Style+ Mirip dengan Nokia G11 (Gizmochina )

    Smartphone ini digadang-gadang memiliki layar LCD lebar 76,4mm dan tinggi 166,1mm. Daftar FCC lebih lanjut menambahkan bahwa smartphone dapat menampilkan pengaturan tiga kamera belakang, termasuk sensor utama 48 megapiksel, sensor ultra lebar 5 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

    Model peletakan kamera belakang dengan bentuk persegi panjang di sudut kiri atas dengan tiga sensor sejajar vertikal. Smartphone ini memiliki fitur selfie shooter 16 megapiksel juga.

    Baca juga: Promo Hp Kelas Atas Dijual di Indocomtech 2022, Ini Daftarnya

    Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Nokia TA-1448 juga bisa menjadi varian dari Nokia G400. Ini adalah perangkat berkemampuan 5G yang mengemas Qualcomm Snapdragon 480 SoC ditambah dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

    Nokia Style+ berjalan pada sistem operasi Android 12. Harga dan kapasitas penyimpanan tidak disebutkan.

    Itulah info Nokia Style+.

    Untuk lebih banyak berita seperti ini, periksa halaman berita kami.

    Ikuti Karlotapost.com di Twitter dan Facebook untuk pembaruan berita terbaru.

    Kamu juga bisa mendapatkan artikel Karlotapost.com dikirim langsung ke perangkat Anda secara gratis dengan. Daftar untuk mendapat kabar terbaru dengan menekan tombol bell merah di sudut kanan bawah layar ini.

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Jangan Lewatkan