Kamis, Mei 19, 2022
BerandanewsPembaruan WhatsApp Ini Sangat Membantu Anda, seperti apa? yuk dicek.

Pembaruan WhatsApp Ini Sangat Membantu Anda, seperti apa? yuk dicek.

Karlotapost-Artikel- Whatsapp akan mengupgrade penggunaan pesan suara menjadi lebih efisien. 

Penggunaan pesan suara (voince note) WhatsApp akan segera ditingkatkan, hal ini dilakukan untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam menjeda pesan suara saat merekam meskipun rumor dari ini belum diketahui pasti kapan dapat digunakan.

Pembaruan WhatsApp akan membuat Anda benar-benar ingin menggunakan Pesan Suara. Seperti apa fiturnya? yuk dicek
kredit: t3.com

Belakangan WhatsApp menangani salah satu fungsi bawaan aplikasi yaitu pesan suara atau voice note.

Seperti diketahui saat ini, WhatsApp tidak mengizinkan pengguna menjeda sebuah pesan suara yang akan dikirim. Pengguna diharuskan memulai dari awal setiap pesan suara yang tidak diinginkan untuk dikirim. 

Tidak ada cara untuk menjeda dan kemudian melanjutkan pesan Anda, bagi kalian yang hobi menggunakan fitur ini pastinya sangat mengganggu jika saat merekam terganggu dengan suara bising atau hal lainnya.

Dikembangkan oleh WABetainfo, aplikasi chating ini memiliki fitur jeda, yang memungkinkan Anda menjeda dan melanjutkan perekaman tanpa harus mengulang pesan suara setiap saat. 

Meskipun terus dikembangkan, saat ini pengguna belum disediakan versi beta untuk mencoba secara langsung fitur jeda ini.

Pembaruan WhatsApp akan membuat Anda benar-benar ingin menggunakan Pesan Suara. Seperti apa fiturnya? yuk dicek
Update Terbaru WhatsApp

Kedepannya versi dari fitur ini diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam menggunakan pesan suara.

WhatsApp diharapkan dapat memenuhi kebutuhan maupun apa yang tidak disukai penggunanya, selalu memberikan pembaruan baru yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna. 

Seperti dalam menggunakan voice note yang sekarang masih harus memulai ulang dan merekam kembali saat mengalami gangguan atau hendak beristirahat, sehingga kabar tentang pembaruan terbaru ini disambut baik bagi pengguna yang akan menghemat waktu dan energi dalam prosesnya pembuatan suatu pesan suara.

Artikel ini telah tayang di:

T3.COM, WhatsApp’s new update will make you actually want to use Voice Messages 

RELATED ARTICLES

Most Popular