Kamis, Mei 19, 2022
BerandaArtikelPratama Arhan, Mendapat Gelar Pemain Muda Terbaik di Ajang Piala AFF 2020...

Pratama Arhan, Mendapat Gelar Pemain Muda Terbaik di Ajang Piala AFF 2020 Singapura.

Foto : MNC Media

Karlotapost – News/Bola –  Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan, Mendapat Gelar Pemain Muda Terbaik di Ajang Piala AFF 2020 pemain yang berasal dari  PSIS Semarang itu  tampil menawan sepanjang turnamen AFF di Singapura.
Pratama Arhan  sangat tangguh untuk  menjaga pertahanan,  juga membantu serangan Indonesia  menembus barikade pertahanan lawan. Bahkan, ia juga sukses mencetak dua gol dan dua assist pada ajang tersebut.

Bek Timnas itu sudah mendapatkan dua kartu kuning, yang diterimanya, walau demikian ia tetap konsisten menerapkan permainan cantik  sepanjang turnamen. Alhasil panitia Piala AFF menganugerahi anak muda asal Blora tersebut sebagai Pemain Muda terbaik Piala AFF 2020.

Hasil tersebut  jelas membuat bangga masyarakat Indonesia, walaupun tidak membawa piala ke tanah air, hal itu juga membuat bangga klub sang pemain bernaung saat ini.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, turut mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi pemain andalannya tersebut.  “Bangga ya pemain kita Arhan kontribusinya luar biasa untuk timnas dan jadi pemain muda terbaik Piala AFF. Ia pantas dan layak mendapatkannya,” kata Yoyok Sukawi. Seperti  dilansir dari VIVA.co.id 

Baca juga
https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1437168-pratama-arhan-pemain-muda-terbaik-piala-aff-ceo-psis-not-for-sale?page=2&utm_medium=page-2

RELATED ARTICLES

Most Popular