Kamis, Mei 19, 2022
BerandakulinerResep Es Kepal Milo, Sajian Nikmat Untuk Buka Puasa

Resep Es Kepal Milo, Sajian Nikmat Untuk Buka Puasa

Es kepal milo jajanan zaman sekarang dengan bahan dasar es serut yang diberikan semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping opsi. Di bulan puasa ini bagi kalian para kaum internet yang penasaran bagaimana rasanya dan berharap mencoba membikin sendiri dirumah, berikut ini resep es kepal milo.

Jajanan zaman sekarang yang diberikan semacam fla milo. Bagi yang penasaran bagaimana rasanya dan mencoba sendiri, berikut resep es kepal milo.
Es Kepal Milo (Bloomberg via Getty Images)
  1. Es Batu
    Bahan pertama dan utama yang kita butuhkan untuk membikin es kepal milo yang zaman sekarang adalah es batu. Es batu yang berbentuk cube atau balok dapat diserut halus atau ditumbuk hingga menjadi pecahan kecil, lalu diblender hingga halus.
    Setelah halus, lalu format es menjadi kepalan. Membentuknya dapat dengan cara memasukan es yang sudah halus ke dalam plastik, lalu dipadatkan hingga berbentuk bola. Kemudian taruh kepalan es hal yang demikian di atas mangkok atau gelas saji.
  2. Milo bubuk
    Bahan berikutnya adalah primadona dari jajanan yang akan diwujudkan, adalah Milo Bubuk. anda dapat mengaplikasikan milo bubuk sachet 18 gr, sebanyak 10 bungkus atau sebanyak yang anda berharap. Tuangkan milo bubuk hal yang demikian kedalam satu wadah, lalu bisa ditambah sekitar tiga sendok air panas atau hingga milo bubuk berbentuk seperti fla atau pasta.
  3. Susu kental manis coklat
    Berikutnya adalah susu kental manis, untuk 10 sachet milo bubuk, dapat mengaplikasikan susu kental manis sebanyak 220 gram atau pantas selera. bisa ditambah susu kental manis ke dalam pasta milo, supaya rasanya lebih manis dan pasta milo tampak lebih kental.
    Setelah pasta milo dan susu kental manis membentuk fla kental yang total, tuangkan adonan hal yang demikian keatas es serut kepal yang sudah diwujudkan diawal tadi. Tuangkan hingga menyelimuti permukaan es kepal atau sebanyak selera. Kian banyak fla yang dituangkan, rasanya akan kian Nikmat dan buat ketagihan.
  4. Aneka Topping
    Last but not least, bisa ditambah beberapa pilihan topping kesukaan anda di atas es kepal yang sudah jadi. tambah hiasan es kepal anda seindah mungkin supaya tampilannya dapat jadi instagramable.
  5. Es Kepal Siap Disajikan
    Taraaa!! Es kepal milo homemade pun siap disantap. Selamat mencoba dan selamat merasakan. Jadi pengin bikin sendiri gak?

Itulah variasi resep es kepal milo yang nikmat, Sobat Karlota! Gimana? Udah siap mencoba membuatnya sendiri? Yuk, temukan segala informasi terupdate di Karlotapost!

RELATED ARTICLES

Most Popular