Rabu, Mei 18, 2022
BerandanewsResmi Diluncurkan All New Toyota Avanza dan All New Veloz

Resmi Diluncurkan All New Toyota Avanza dan All New Veloz

Peluncuran All New Toyota Avanza dan All New Veloz generasi baru, resmi diumumkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). All New Toyota Avanza dan All New Veloz digadang-gadang menjadi generasi paling anyar yang melakoni debutnya di Indonesia di bulan November.

All Toyota Avanza dan All New Veloz Meluncur 10 November 2021 Cek via Karlotapost.com
via OTO.com

Seperti dilansir dari detikOto, peluncuran toyota all new avanza dan all new veloz rencananya akan dilakukan pada Rabu, 10 November 2021. Toyota meluncurkan MPV Avanza dan Veloz sekaligus. Peluncuran all new Toyota Avanza dan Veloz rencananya akan dilakukan secara virtual dari akun Youtube Toyota Indonesia pukul 14.00 WIB.

Generasi terbaru dari Avanza dan Veloz memang sangat ditunggu-tunggu oleh jagat otomotif Tanah Air. Bukan tanpa sebab, rumor kehadiran keduanya sudah muncul sejak beberapa bulan terakhir. Dikabarkan akan mengalami perubahan besar dan akan dibekali fitur-fitur canggih, beberapa diantaranya penggunaan penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD) dan Opsi pengguna terhadap transmisi CVT.

All Toyota Avanza dan All New Veloz Meluncur 10 November 2021 Cek via Karlotapost.com
via OTO.com

Toyota Avanza saat ini menjadi model terlaris dari PT TAM. Kontribusi dan konsisten dalam penjualan mobil Toyota sampai saat ini telah dikenal banyak kalangan. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2004, model ini mencatat total penjualan hingga nyaris 2 juta unit.

Detail Harga All New Toyota Avanza dan All New Veloz 

Dilansir dari OTO.com, konsumen sudah bisa memesan All new Avanza dan All new Veloz . Beberapa jaringan diler sejak awal Oktober lalu mulai tancap gas, mengatakan konsumen bisa melakukan SPK dengan menyetor tanda jadi Rp 10 juta.

Meski begitu sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait harga dan spesifikasi yang diluncurkan. Dari keterangan sales all new Avanza bakal dilego mulai dari Rp 210 juta dan Veloz mulai Rp 240 juta.

“Itu harga estimasi. Jadi kabarnya Avanza akan punya 2 tipe yakni G dan E manual dan matik. Kalau yang Veloz ada tipe G dan Q semuanya transmisi otomatik pakai mesin 1.500 cc semua,” ucapnya sebagaimana dilansir dari OTO.com.

All Toyota Avanza dan All New Veloz Meluncur 10 November 2021 Cek via Karlotapost.com
Toyota


Peluncuran kedua mobil Toyota ini akan menjadi warna baru persaingan di jagat otomotif  Tanah Air.

Artikel ini, telah tayang di:

All Toyota Avanza dan All New Veloz Meluncur 10 November 2021

Resmi, All New Toyota Avanza dan Veloz Meluncur 10 November 2021 di Indonesia

Resmi! All New Toyota Avanza-Veloz Baru Meluncur 10 November

RELATED ARTICLES

Most Popular