Kamis, Februari 2, 2023
spot_img
More

    Orang Paling Cari

    Trezeguet kesal karena Prancis tidak menang, tetapi dia senang Argentina memenangkan piala dunia.

    David Trezeguet merasa senang sekaligus sedih saat Argentina mengalahkan Prancis di Piala Dunia 2022. Legenda sepak bola sedih karena Les Bleus tidak memenangkan Piala Dunia, tetapi dia senang untuk Lionel Messi dan seluruh timnya.

    Trezeguet adalah penyerang timnas Prancis yang mencetak 34 gol dalam 71 pertandingan. Ia juga mengantarkan Les Bleus meraih kemenangan di Piala Dunia 1998 dan 2000 serta juara kedua Piala Dunia 2006.

    Hanya saja Trezeguet lahir di Prancis dari orang tua Argentina yang kemudian pindah kembali ke negara asalnya untuk tinggal di sana. Saya bahkan menghabiskan masa kecil saya di sana dan mendapatkan pekerjaan pertama saya di sana.

    Maka, darah Argentina di tubuh Trezeguet juga sempat ricuh saat final yang berlangsung pada 18 Desember di Lusail Stadium. Padahal dia berada di tribun bersama pemain lain di timnas Prancis.

    Paul Pogba, David Trezeguet

    David Trezeguet dan Paul Pogba sama-sama menonton final Piala Dunia 2022. Foto: @SportingMatrix di Twitter

    “Itu adalah pertandingan gila dengan skor 3-3, yang bukan sesuatu yang biasa kita lihat di final. Sayang sekali Prancis membiarkan Argentina, tim yang kita kenal dengan baik karena Lionel Messi yang hebat, memimpin selama hampir 70 menit. “Minggu ini, Trezeguet memberi tahu GOAL tentang hal itu di ajang Golden Foot 2022.

    “Kami (Prancis) bisa memenangkan pertandingan, tapi saya pikir ada beberapa hal kecil yang membuat perbedaan. Kali ini, Argentina seharusnya lebih banyak memenangkan Piala Dunia daripada Prancis, meskipun Prancis bermain bagus, kecuali mungkin di final. “

    “Sebagai orang Prancis dan Argentina, itu tidak mudah atau sederhana bagi saya, terutama dalam hal perasaan. Saya pikir semua orang tahu bahwa tim Prancis sekarang dapat memainkan sepakbola yang lebih baik.”

    “Tapi Anda juga bisa melihat bahwa Tim Argentina itu emosional. Mereka menang bersama Leo, dan ada kekacauan di seluruh negeri. Mereka membutuhkan kemenangan ini tidak hanya di level olahraga, tapi juga di level emosional, sosial dan budaya,” kata mantan pemain Juventus. itu.

    Latest Posts

    Jangan Lewatkan