Sabtu, Desember 3, 2022
spot_img
More

    Orang Paling Cari

    Workshop Videografi Kabupaten Gorontalo – Sekda Roni Sebut Anak Muda Harus Memanfaatkan Peluang untuk Meluncurkan Bisnis yang Sukses

    Workshop Videografi Kabupaten Gorontalo – Sekarang ada kebutuhan yang tak terhindarkan untuk rekaman video bisnis dan lembaga pemerintah. Situs berbagi dan media sosial semakin diakui kegunaannya dalam penyebaran publikasi dan hubungan masyarakat.

    Oleh karena itu, profesional PR, sekretaris perusahaan, dan jurnalis internal harus fasih dalam seni membuat video perusahaan.

    Workshop Videografi

    Dilansir dari laman Infointermedia.com Pelatihan Video Editing (Workshop Videografi) dirancang untuk bisnis dan organisasi (corporate class) sehingga semua peserta dapat membuat semuanya mulai dari publikasi produk video dan video hubungan masyarakat hingga profil perusahaan dan film pendek hingga video tanggung jawab sosial perusahaan .

    Semuanya mulai dari konseptualisasi hingga skrip, penyutradaraan, pembuatan film, dan penyuntingan.

    Workshop Videografi “Kreatif Adalah Solusi”

    Workshop Videografi Kabupaten Gorontalo
    Workshop Videografi Kabupaten Gorontalo (Gorontalokab.go.id)

    Workshop Videografi bertajuk “Kreatif Adalah Solusi” diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo yang merupakan bagian dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia..

    Dilansir dari laman gorontalokab.go.id, banyak anak muda dari berbagai sekolah, komunitas, dan organisasi pemuda ambil bagian dalam acara ini. Menggunakan videografi untuk menampilkan karya-karya generasi “muda” adalah fokus utama dari program ini, dan para peserta akan memiliki cukup kesempatan untuk menunjukkan kemahiran mereka di bidang ini.

    Roni Sampir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, meluncurkan acara tersebut pada Sabtu (10/8/2022) di Hotel Omart Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga.

    Seusai acara, Sekda Roni menyampaikan bahwa anak muda yang tinggal di daerah kini berpeluang besar untuk sukses karena maraknya digitalisasi.

    Terkait:  Elon Musk percaya Indonesia memiliki masa depan yang sangat menjanjikan.

    “Sebab begitu banyak inovasi bisa di manfaatkan khususnya di sektor ekonomi sudah banyak generasi mudah yang membuka usaha melalui digitalisasi,” terang Roni.

    Lebih lanjut, dia mengatakan melalui sesi ini, keahlian akan lebih disempurnakan, sehingga mereka dapat memetik manfaat dari digitalisasi.

    “Sehingga kedepan para generasi mudah menjadi inovatif dan kreatif dalam menunjang serta bekerjasama sama dalam membagun daerah Kabupaten Gorontalo,” tambahnya.

    Latest Posts

    Jangan Lewatkan